BERITA

Lomba Essay Smart City


23 May 2017

 

Lomba Essay Smart City

Dalam rangka pengenalan konsep smart city dan mengenalkan Prodi Perencanaan Wilayah dan Kota ke siswa SMA/sederajat, Prodi Perencanaan Wilayah dan Kota, Universitas Amikom Yogyakarta mengadakan Lomba Essay Smart City dengan tema "Konsep Smart City untuk menyelesaikan masalah di sekitar kita".

Lomba essay ini terselenggara atas kerja sama dengan Dinas Pertanahan dan Tata Ruang DIY dan terbuka bagi seluruh siswa SMA/sederajat di seluruh Indonesia. Peserta dapat memilih sub tema meliputi : transportasi, infrastruktur, kriminalitas (keamanan), pelestarian lingkungan dan bencana alam.

Penilaian lomba ini melibatkan juri dari Dinas Pertanahan dan Tata Ruang yaitu Bapak Qoyim Autad, S.Kom., MT. dan dosen Prodi Perencanaan Wilayah dan Kota, Universitas Gadjah Mada yaitu Ibu Widyasari Her Nugrahandika, ST., M.Sc. Lomba ini akan diambil 3 orang pemenang, adapun hadiah lomba adalah uang tunai senilai Rp 2.500.000,- dan sertifikat untuk juara 1, uang tunai senilai Rp 2.000.000,- dan sertifikat untuk juara 2, dan uang tunai senilai Rp 1.500.000,- dan sertifikat untuk juara 3.

Batas akhir pengumpulan berkas lomba adalah tanggal 16 Juni 2017 dikirim via email ke pwk@amikom.ac.id yang berisi naskah lomba dan biodata peserta. Untuk info lebih lanjut dapat mendownload poster di bawah dan bisa mengontak instagram Prodi Perencanaan Wilayah dan Kota, Universitas Amikom Yogyakarta di @pwkamikom dan Page Facebook Prodi Perencanaan Wilayah dan Kota, Universitas Amikom Yogyakarta di @pwkamikom atau melalui narahubung Bagus 085747951616 (sms/whatsapp)

 

Poster Lomba Essay Smart City http://bit.ly/2qQ5Hp9